Belajar Computer Dunia Maya

Senin, 21 November 2011

Del Piero: Sulit Menjadi Cadangan

 Bola.net - Nama besar seorang pemain sepak bola tidak selalu menjamin seorang pemain mendapatkan tempat inti. Hal ini tengah dialami oleh seorang Alessandro Del Piero. Ia merupakan salah satu pemain besar di Juventus namun kini ia sering dibangkucadangkan oleh sang allenatore, Antonio Conte.

Del Piero merasa tertekan karena hanya mendapat sedikit kesempatan bermain untuk Bianconeri. Pemain berkebangsaan Italia tersebut hanya turun 2 kali sebagai starter di pertandingan Serie A. Selebihnya ia hanya sebagai pemain cadangan. Pemain berusia 37 tahun baru turun selama 208 menit selama kompetisi Serie A musim ini.

"Sangat jelas bahwa sulit untuk berada di cadangan karena saya masih bersemangat," ujar Del Piero.

"Namun ketika saya bermain, saya tetap menjadi kapten tim ini seperti yang telah ditegaskan oleh rekan-rekan saya."

Pemain yang akrab disapa Alex tersebut tak mau mengomentari tentang masa depannya namun lebih memilih fokus ke pertandingan melawan Lazio. Musim ini akan menjadi musim terakhir Del Piero bersama The Old Lady.

"Musim ini menyenangkan karena Juve berada di posisi pertama di kejuaraan sehingga saya tidak melihat alasan kenapa harus memikirkan masa depan saya."

"Masa depan saya adalah Sabtu ini dalam pertandingan melawan Lazio. Saya tidak mau memikirkan apa yang akan terjadi pada bulan Juni nanti."

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

DumPueNa CARA

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management