Belajar Computer Dunia Maya

Rabu, 30 November 2011

Ronaldo: Madrid Belum Juara

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengingatkan Los Blancos tak bisa menganggap enteng tantangan ke depan meskipun perjalanan di awal musim mengesankan. Ia mengimbau rekan-rekannya, jangan berpikir sudah mampu merebut titel La Liga musim ini.

Madrid di atas angin. Posisi mereka di puncak klasemen kian kokoh. Setelah Barcelona terjungkal di kandang Getafe, Sabtu (26/11) lalu, Madrid memimpin enam poin dari musuh bebuyutannya tersebut. Inilah jarak terjauh yang bisa dibukukan Madrid sejak Pep Guardiola menukangi Los Blaugrana.

Akan tetapi, Ronaldo merasa keunggulan itu belum menentukan. “Masih panjang yang mesti kami lalui. Kami tak boleh berpikir telah memenangi gelar La Liga,” kata Ronaldo. “Kami ingin menjuarai semua gelar yang ada.”

Real Madrid pada pertandingan berikut akan bertamu dikandang Sporting Gijon pada partai lanjutan La Liga, Sabtu (3/12). Empat hari kemudian anak-anak asuhan Jose Mourinho ini akan mengunjungi Ajax Amsterdam pada partai terakhir babak penyisihan Liga Champions. Sabtu, 10 Desember 2011, barulah mereka menjalani duel el clasico kontra Barcelona di Santiago Bernabeu.(DIM/As)
 
Sumber : http://bola.liputan6.com

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

DumPueNa CARA

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management